27 Maret 2016

Penginapan Murah Ujungkulon

Penginapan Murah Ujungkulon, seperti yang sudah kita kenal ujungkulon adalah tempat ekowisata di kawasan Banten, sangat banyak hewan yang di lindungi pemerintah di kawasan Ujungkulon. Seperti Badak, Rusa, Banteng Jawa dan beragam jenis tumbuhan lainnya. Sehingga kawasan ini banyak dikunnjungi orang pada saat liburan. Terutama pada bulan Juni. Maka tidak heran penginapan di kawasan Ujungkulon selalu penuh. Salah satu tempat wisata di banten adalah Ujungkulon. Sedangkan di Sumatera Utara adalah Danau Toba.

Penginapan Murah Ujungkulon
Seperti layaknya Ujungkulon, Danau toba menjadi Icon Sumatera utara. Danau toba adalah danau terbesar di Asia tenggara, sehingga danau toba adalah icon parawisata di Sumatera utara, bahkan Indonesia. Tapi sayang, gaungnya kalah dengan tempat wisata lainnya yang ada di Indonesia, mungkin kalah jauh dari Bali, Lombok, Raja Ampat. Walaupun memang hal itu tidak bisa di compare karena berbeda type. Yang di Bali, Lombok, Raja ampat adalah wisata pantai laut, sementara danau toba adalah tempat wisata air tawar.

Danau Toba di miliki oleh 7 Kabupaten, yaitu:
  1. Kabupaten Humbang Hansundutan di daerah Bakkara
  2. Kabupaten Toba Samosir ke Balige
  3. Kabupaten Simalungun ke arah Parapat
  4. Kabupaten Dairi ke Arah Silalahi
  5. Kabupaten Tapanuli Utara ke arah Siborong-Borong
  6. Kabupaten Karo ke arah Tongging
  7. Kabupaten Samosir, Pulau samosir dan hampir keseluruhan yang di tengah

Jadi Danau toba di kelilingi oleh Kabupaten yang di sebutkan diatas, sehingga setiap kabupaten memiliki sebagian saja, dari utara, timur, selatan, barat. Besar dan luas memang.

Berikut ini adalah beberapa nama Hotel yang bisa tempat menginap jika anda mau ke berlibur ke Dananu Toba:
  • Atsari Hotel
  • Hotel Sedayu
  • Sapadia Hotel and Cottage Parapat
  • Melissa Palace
  • Pandu Lakeside Hotel Sumatera Utara
  • Pandu Lakeside Hotel Tuktuk
  • Danau Toba International Cottage
  • Hotel Danau Toba International
Seperti di daerah seluruh Indonesia, penginapan murah selalu tersedia, sehingga kita tidak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu besar untuk menginap. Banyak hotel kelas melati di kawasan danau toba, hotel di danau toba biasanya akan ramai pada akhir tahun dan bulan juni, kebanyakan turis lokal. Jika pada hari biasa, malah lebih banyak turis dari mancanegara. Sumber: parapat hotel danau toba

Tidak ada komentar: