Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Murah di Ujungkulon

Wisata Murah di Ujungkulon
Wisata Murah di Ujungkulon
Wisata Murah di Ujungkulon, Sebentar lagi akhir tahun, tepatnya pergantian tahun, dari tahun 2013 ke 2014, Apakah anda sudah mempunyai rencana akan liburan dimana? Bagi yang berkantong tebal, biasanya mereka memilih menghabiskan akhir tahun diluar negeri, tepatnya di Eropa, bermain salju. Karena pada bukan Desember dan tahun baru di Eropa musim dingin (salju).


Bagaimana dengan teman-teman yang punya duit pas-pasan(pas mau liburan pas punya duit, pas mau beli mobil pas punya duit, mau mau makan-makan pas punya duit, sedaaapppp betuullll). Wisata murah di Ujungkulon. Nah, Daerah Unjungkulon (provinsi banten) sangat layak anda kunjungi, karena tempat ini tidak jauh dari Jakarta.

Di Ujungkulon menawarkan suasana pantai, hutan, panorama alam yang bagus jauh dari hiruk pikuk kota ang serba bising dan juga relatif murah, tidak perlu naik pesawat, cukup 1 mobil bisa ber 6 satu kelompok, murah meriah.

Tapi, Bulan desember juga musim hujan gimana dong? iya bawalah peralatan dan baju hangat, bawa obat-obatan. Kalau mau di Pantai, lihat-lihat dulu, apakah ombaknya cukup besar? kalau Mau napal tilas, bawa mantel dan makanan secukupnya, jangan jauh-jauh siapata tiba-tiba hujan gede dan lama, ga bisa pulang, repot kan..:-D

Yang pasti, Kawasan Ujungkulon adalah salah satu tempat wisata yang patut anda pertimbangkan, karena deket, murah tapi tidak suasana alamnya menyenangkan dan sejuk, tidak jauh dari situ banyak pulau-pulau kecil yang bisa anda singgahi, bisa mancing, dll.

Selamat Berlibur.

Posting Komentar untuk "Wisata Murah di Ujungkulon"