Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Liburan Sebentar lagi

Taman Ujung Kulon
Hai teman-teman,
Liburan sekolah, anak kuliah akan segera tiba, mau berlibur kemana? sudah, tidak usah bingung-bingung, kita ada di Indonesia, setiap pojok lingkungan kita indah dan menawan, kita di limpahi tanah yang subur, matahari sepanjang tahun, tanah yang luas, laut, pemandangan alam yang amat Indah, dan banyak lagi.

Pemandangan alam nan asri Ujungkulon.
Di tempat ini, sangat banyak bisa kita dapatkan, alam yang indah, taman nasional, Penangkaran Badak Jawa, tidak jauh dari situ ada pantai charita.


Semua ini dengan sangat mudah kita jangkau, dari jakarta cuman 3-4jam, tetapi dengan catatan, Jalan Tol tidak macet total...(hehehe), Iya, seperti yang kita ketahui jalan tol pun, di Indonesia kita ini... Maceett. Untuk itu yang mau jalan-jalan ke kawasan ujungkulon persiapkan dirimu dengan baik, bawalah perlengkapan yang cukup, baju, dan jangan lupa, most important "obat-obatan", lagi enak-enak liburan eee maghnya kambuh, tidak lucu kan.

Kalau mau liburan, usahakan rame-rame, ajaklah teman-teman kamu yang asik-asik, jangan lupa bawa charger handpone, tapi jangan pula bawa laptop, ntar, malah main game, liburan kok main game, kenapa ga di rumah aja..hahahaha.

Most Important:
Jangan merusak lingkungan, walau dengan alasan apapun!

See you on vacation..:)

1 komentar untuk "Liburan Sebentar lagi"

NJP Gagaw 18 Mei 2012 pukul 01.50 Hapus Komentar
Pengen juga nih mampir ke Ujung Kulon!!
Saya mampir perdana di situs ini
Bila berkenan mampir ke http://njp-kataku.blogspot.com/2012/04/kawanku.html