Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Musim Hujan dan Air Hangat

Water heater
Pada Musim Hujan saat ini tentu saja kita di harapkan tetap kuat dan mobilitas tidak bisa di kurangi, walaupun dingin dan cuaca tidak mendukung tetapi hal itu tidak boleh menjadi alasan, yang kita butuhkan adalah water heater atau pemanas air. Mengapa hal itu menjadi sangat penting, untuk menjaga kesehatan agar tidak mudah terkena penyakit, air panas yang sudah dipanaskan dengan water heater akan membuat kita terhindar dari masuk angin atau pegel-pegel yang di sebakan oleh kegiatan kita sehari-hari. Banyak toko yang Jual water heater


Water heater yang beredar saat ini lumayan banyak, seperti water heater gainsborough, produk lisensi dari Inggris ini sangat diminati masyarakat karena tampilan dan desain yang kecil sehingga tidak masalah jika digunakan di dalam kamar mandi kecil serta hemat listrik. Untuk Penghuni rumah 3-4 orang GH 12T cocok digunakan. Garansi tengkinya 6 tahun, sehingga terjamin kekuatan dan kwalitas barang tesebut. Produk ini sudah di akui dunia kwalitasnya dan sangat banyak negara eropa yang menggunakan produk ini untuk keperluan sehari-hari.

Water Heater lainnya yang cocok digunakan adalah water heater modena, produk modena sangat banyak di Indonesia, dari peralatan dapur, sanitary, kompor dan lain-lain. Produk modena dan Produk Rinnai bersaing di pasaran Indonesia, Pengguna produk ini di Indonesia sangat banyak. Pemasarannya sangat gencar, mereka membuka outlet-outlet di Mall atau hypermart dan after salesnya juga mudah. Para Teknisi mereka selalu siap jika di butuhkan, Modena dan Rinnai sangat populer di Indonesia.

Sedangkan water heater keluaran Italy juga adalah Ariston. Produk Ariston sangat beragam water heater, kompor dan peralatan rumah tangga lainnya. Di Indonesia water heater ariston adalah salah satu Favorit, sangat banyak perusahaan yang bergerak di bidang Perhotelan, Spa, Salon, Apartemen yang menggunakan produk ini. Water Heater Ariston sangat beragam dari yang instant hingga dengan kapasitas besar, hingga 500liter, tetapi dengan konsumsi listrik yang lumayan besar juga, misalnya water heater dengan kapasitas 500 liter, daya listrik yang dipakai adalah 6000watt. Untuk ukuran rumah tangga tentu saja hal ini tidak cocok.

Sedangkan dari dalam negeri sebagai pesaing untuk water heater adalah Water heater Wika, produk anak bangsa ini telah di akui kehandalananya bahkan di tahun 2012 telah mendapat penghargaan sebagai salah satu TOP BRAND pada produk yang sama. Perusahaan wika sangat fokus tentang kwalitas dan after salesnya. Itu terbukti dari banyaknya jenis pemanas air yang di produksi oleh PT Wika, seperti Heat pump, Solar water heater dan tentu saja Water Heater Listrik.

Darimana pun produk diatas tentu saja fungsinya sama dan cara kerjanya cenderung sama. Tujuannya adalah untuk menjaga kesehatan penggunanya agar tidak mudah terserang penyakit dan sehat. Apakah anda sudah menggunakan water heater di rumaha Anda? Dari Penjelasan diatas, produk mana yang ingin anda gunakan?

produk water heater ada yang menggunakan energy matahari (solar), listik, Gas dan kalau di tinjau dari biaya pemakaian, maka water heater solar yang paling murah karena energynya dari sinar matahari, kemudian water heater gas, disusul water heater listrik

Dengan adanya review tentang water heater ini, semoga bisa memberi penjelasan tentang produk mana yang ingin anda gunakan.

Posting Komentar untuk "Musim Hujan dan Air Hangat"