Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Water Heater Untuk Rumah

jual water heaterWater Heater Untuk Rumah, sudah kebutuhan yang lumrah, untuk memudahkan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, baik untuk mandi atau kebutuhan lainnya. Disamaping mudah dan cepat dan tentu saja cukup irit, water heater adalah produk instants yang di ciptakan dengan berbagai kemudahan sehingga penggunakanya tidak perlu repot untuk menggunakannya, bisa dugunakan kapan saja. Water heater yang beredar di Pasaran Indoensia lumayan banyak dari harga sangat murah hingga relatif mahal dan energy yang diugunakan adalah solar (panas matahari) listrik, gas, Hingga water heater instanst, yaitu water heater yang tidak membutuhkan penampungan air.


Energy listrik bisa digunakan kapan saja, kecuali listrik sedang padam, sedangkan water heater solar(energy matahari) tidak dapat digunakan kalau sedang mendung, atau lagi musim hujan, tetapi di back up menggunakan listik dengan wattt yang cukup tinggi sedangkan water heater energy gas sangat hemat. bisa digunakan kapan saja.

Jual Water Heater di mana?

Sangat banyak yang jual water heater di Jakarta< terutama di kota-kota besar, seperti Bandung, Surabaya, Medan dan lain-lain. Water heater tentu saja di lengkapi dengan pengaman yang cukup baik sehingga aman di gunakan, aman dari senagtan listrik dengan teknology ELCB atau pengaman untuk water heater Gas, Api tidak akan menyala jika terjadi kebocoran gas. Hal ini yang sering di khawatirikan oleh para penggunanya, kalau di telisik , kasusnya hampir tidak ada. Water heater yang palig di gemari adalah water heater gainsborough dan Ariston, karena kwalitasnya yang bagus.

Mengapa Butuh Water Heater?

Kesibukan dan aktifitas yang tinggi menuntuk kita tetapa sehat dan kuat, harus mandi subuh atau mandi larut malam, sehingga sangat rentan terhadap penyakit, terutama masuk angin dan gejala reumatik. Sehingga dibutuhkan pemanas air yang bisa gunakan kapan saja. Tidak Ribet, mudah digunakan dan tentu saja tidak boros. Water heater yang beredar di Indonesia, ada yang hanya 200 watt, sehingag cocok digunakan dalam rumah tangga, walaupun hanya kamar mandi kecil. Bisa gunakan secara bergantian. Hal ini tentu saja sangat efektif, gunakanlah water heater untuk kamar mandi anda.

Sedangkan dari dalam negeri sebagai pesaing untuk water heater adalah Water heater Wika, produk anak bangsa ini telah di akui kehandalananya bahkan di tahun 2012 telah mendapat penghargaan sebagai salah satu TOP BRAND pada produk yang sama. Perusahaan wika sangat fokus tentang kwalitas dan after salesnya. Itu terbukti dari banyaknya jenis pemanas air yang di produksi oleh PT Wika, seperti Heat pump, Solar water heater dan tentu saja Water Heater Listrik.

Darimana pun produk diatas tentu saja fungsinya sama dan cara kerjanya cenderung sama. Tujuannya adalah untuk menjaga kesehatan penggunanya agar tidak mudah terserang penyakit dan sehat. Apakah anda sudah menggunakan water heater di rumaha Anda? Dari Penjelasan diatas, produk mana yang ingin anda gunakan?

Produk water heater ada yang menggunakan energy matahari (solar), listik, Gas dan kalau di tinjau dari biaya pemakaian, maka water heater solar yang paling murah karena energynya dari sinar matahari, kemudian water heater gas, disusul water heater listrik

Dengan adanya review tentang water heater ini, semoga bisa memberi penjelasan tentang produk mana yang ingin anda gunakan.

Posting Komentar untuk "Water Heater Untuk Rumah"